Skip to main content

5 Pasangan Artis Korea Teromantis, Kamu Jangan Baper !

Bintang korea menjadi pasangan artis korea paling romantis. Sebagai figur yang terkenal mereka justru menutupi urusan pribadinya tapa lagi dalam urusan kisah percintaanya. Bintang-bintang besar atau yang populer disebut dengan istilah halyu star ini sering kali menyembunyikan kekasihnya di publik. Ada banyak alasan mengapa perilaku mereka begitu, mungkin karena khawatir akan ditinggalkan oleh fans.

Deretan pasangan artis paling terkenal di Korea ini juga sempat membuat para fansnya terbelalak kaget. Mendapati adanya kejadian ini ada tentu pro dan kontra ketika pasangan artis-artis ini mengumumkan hubungan mereka. Nah, bagaimana menurut drakor mania dengan perilaku pasangan artis korea ini? Pasti ada banyak sekali pendapat dari drakor tentang hal ini.

Daftar pasangan Artis Korea Paling Romantis.

Berikut diana recap sudah menyiapkan ulasan pasangan artis korea yang bikin penasaran para pembaca dan drakor mania di mana-mana.

1. BoA dan Joo Won

BoA dan Joo Won

Pasangan artis Korea yang sempat bikin gempar pada awal tahun 2017. BoA adalah salah satu hallyu star Korea akhirnya berani mengumkan telah berpacaran. Dia berpacaran dengan Joo Won yang pernah berperan sebagai Yong Pal.

Berita ini ternyata tidak bisa diterima begitu saja oleh para fansnya.Pasti ada suka dan tidak suka atas berita ini. Sebagian fans menyatakan bahwa pasangan ini tidak cocok. Lebih tegasnya Joo Won tak pantas jika bersanding dengan BoA.

baca: 7 Fakta Menarik Lee Jong Hyun

2. Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee akhirnya menikah pada bulan Januari 2017, mereka sempat menutupi kisah asmaranya. Rain adalah artis keren sebagai salah satu bintang Kpop yang terkemuka ini juga sempat tak direstui oleh para fansnya. Penggemar Rain tidak suka apabila dia berpacaran dengan Kim Tee Hee. Tapi akhirnya jalinan asmara mereka selama hampir 4 tahun diikat dalam satu pernikahan.

Taeyang dan Min Hyo Rin
Artis Korea dari YG Entertaiment ini terkenal sangat menjaga privacy mereka, apalagi dalam soal hubungan percintaan. Artis Taeyag anggota dari Big Bang telah tertangkap kamera ketika sedang asik memadu kasih dengan artis Min Hyo Rin. Kisah percintaan mereka adalah sebagai kisah pertama yang akhirnya terkuak ke muka publik. Tapi sampai sekarang hubungan Taeyang dengan Min Hyo Rin selalu sangat tertutup.

3. Ki Tae Young dan Eugene

Rain dan Kim Tae Hee

Lokasi syuting serial drama MBC, Creating Destiny (2010) adalah awal dari pertemuan pertama mereka. Hingga ternyata pasangan ini saling jatuh cinta satu sama lain. Mereka mengakui mulai berpacaran tak lama setelah serial tersebut selesai produksi. Dalam sebuah interview dengan acara Knee Drop Guru tahun 2013 silam, diakui bahwa jalinan cinta Eugene setelah ia meminta nomor Ki Tae Young lewat perantara stylist nya sendiri.

Hubungan cinta mereka terus bersemi hingga ke pelaminan. Selanjutnya pernikahan mereka dilaksanakan di gereja kawasan Gyeonggi-di, Korea Selatan tepat pada tahun 2011. Kini keduanya sudah dikarunai seorang putri yang diberi nama Kim Ro-hee yang lahir pada tahun 2015 lalu.

4. Ji Sung dan Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young adalah pasangan yang sudah dikenal sebagai pasangan romantis. Mengapa terkenal demikian? Karena keduanya telah menjalani hubungan pacaran cukup lama. Hubungan mereka terjalin selama kurun waktu tujuh tahun, dan akhirnya menikah pada tahun 2013 lalu

Pertemuan mereka awalnya saat syuting dalam serial SBS Save The Last Dance For Me pada tahun 2004. Kini pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Kwak Ji-Yoo lahir pada 13 Juni 2015 silam.

baca: Aktor Korea Tertampan Tanpa Operasi Plastik

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar