Skip to main content

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017 Dengan Rating Tinggi

Diana Recap - Kumpulan rekomendasi drama korea komedi romantis 2017 adalah salah satu tontonan yang cukup populer. Seperti biasa, drama korea biasanya muncul dengan serial-serial terbaru dengan berbagai genre yang semakin bervariasi. Beberapa artis kondang papan atas korea pun kembali muncul dalam serial-serial terbaru.

Wah, tentu ini akan semakin memanaskan persaingan di ranah dunia drama korea. Perlu diingat bahwa drama korea dan film korea memiliki fans fanatik di mana-mana bukan sekedar di negara asalnya saja. Penggemarnya tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Nah, teman-teman para penggemar drakor, apakah artis idola kalian akan ikut menjadi bintang dalam serial baru ini?

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017

Ini adalah daftar lengkap sinopsis drama korea komedi romantis yang tayang hingga akhir 2017 dan wajib kalian ditonton.

1# Strong Woman Do Bong Soon

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017

Drama Korea Komedi Romantis 2017 yang pertama dan wajib banget ditonton adalah serial yang berjudul Strong Woman Do Bong Soon. Drakor ini dimulai dengan kisah tentang seorang gadis belia, namun diusianya itu telah memiliki banyak sekali masalah. Namun gadis ini tetap mampu menjalani hidup yang memang berat tersebut dengan ceria serta penuh semangat.

Karena rilis Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon yang resmi belum benar benar keluar, segingga artis yang bakal main dalam drama ini pun belum resmi diumumkan kepada publik. Namun demikian, masyarakat pecinta dramor sudah tak kuat menahan rasa penasarannya. Hingga tersebar rumor yang muncul bahwa artis cantik Park Bo Young akan menjadi pemeran utama.

Ada juga tersiar kabar di media korea selatan, disebutkan bahwa drama korea Strong Woman Do Bong Soon ini nantinya akan dibintangi oleh beberapa artis korea kawakan. Mereka adalah para srtis yang sudah malang melintang di jagat hiburan negeri gingseng tersebut. Siapa saja mereka?

Untuk informasi-informasi lain yang berkaitan dengan Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini, bisa dikeetahui beberapa hal yang penting. Misalnya saja drama ini memiliki naskah yang ditulis oleh salah satu penulis kondang Korea Selatan Baek Mi Kyung. Siapa itu Baek Mi Kyung, ia adalah penulis naskah drama Korea Selatan yang sebelum menulis untuk drama korea Strong Woman Do Bong Soon ini juga telah menulis naskah untuk drama korea berjudul My Love Eung Dong.

Sang penulis Baek Mi Kyung yang juga penulis drama korea berjudul My Love Eung Dong sepertinya kali ini menulis di luar kebiasaannya. Sebab ia spesialis menulis drama dengan genre drama percintaan yang romantis. Tetapi kali ini Baek Mi Kyung, saat menulis dalam Strong Woman Do Bong Soon ia menulis naskah dengansedikit diluar kebiasannya, yaitu genre action, komedi, sekaligus fantasi.

baca: Sinopsis Drama A Daughter Just Like You 2015

Untuk anda yang penasaran akan seperti apa drama Strong Woman Do Bong Soon ini, nantikan saja Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon sebelum dramanya rilis. Drama ini penayangannya di stasiun TV channel JTBC pada hari jumat dan sabtu di tahun 2017 dengan puluhan episode.

2# The Perfect Wife

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017

Drama korea The Perfect Wife tayang sekitar bulan februari tahun 2017. Para penggemar yang masih penasaran dengan drama ini, bisa membaca-baca dahulu Sinopsis Drama Korea ini. Setelah membaca dari awal hingga akhir pasti bisa sedikit mengobati rasa penasaran. Semoga saja semakin menambah rasa penasaran kian menggelora. Karena cerita yang disuguhkan dalam drama ini sungguh membuat yang membacanya ingin segera menontonnya.

To the point saja, drama korea ini atau yang juga disebut dengan Perfect Wife bercerita tentang seseorang yang bernama Kim Won Jae seorang profesor psikologi. Ia berteman dengan Sim Jae Book yang akan diperankan oleh Ko So Young. Pertemanan mereka sangat akrab karena sudah cukup lama terjalin. Masa lalu mereka berdua dilalui sejak bersekolah di tempat yang sama hingga melanjutkan ke perguruan tinggi bersama pula.

Sinopsis Drama Korea The Perfect Wife bercerita ketika Sim Jae Book sudah menikah dan memiliki dua anak. Namun dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu, ia memiliki kepribadian yang berbeda dengan kepribadian sebelumnya. Sim Jae Book sangat temperamen hingga sering terlibat dalam kejadian yang tak terduga. Hingga pada akhirnya, ia menyadari tentang jati dirinya yang sebelumnya tak diketahuinya.

Genre melodrama, family dan romance yang sangat kental sangat cocok bagi anda yang memang memiliki ketertarikan khusus dengan daftar film korea terbaru dengan genre ini. Meski belum ada kejelasan jadwal penayangan dan jumlah episode yang akanl ditayangkan, namun dapat dipastikan bakal tayang di stasiun TV KBS2 di awal-awal 2017 menggantikan slot drama Hwarang yang telah tayang sebelumnya.

Ada yang menyangka drama korea The Perfect Wife ini sama dengan drama korea lain berjudul Good Wife yang pernah tayang di tvN, sangkaan ini salah besar. Karena drama ini sama sekali berbeda dengan Good Wife yang ternyata mengadaptasi serial TV dari Amerika. Namun drama The Perfect Wife ini secara murni adalah hasil karya penulis skenario asal korea selatan bernama Yoon Kyung Ah. Penulis ini sebelumnya juga telah sukses sebagai penulis dalam beberapa drama, antara lain: Brain, All About My Mom, Master of Study.

Wanbyukhan Anae adalah versi koreanya dengan sutradara yang belum dikonfirmasi. Bahkan, pemeran utama prianya yang direncanakan akan diisi oleh aktor tampan Yoon Sang Hyun pun belum bisa benar benar fix. Sebab sampai saat ini kabarnya Sang Hyun masih berfikir tawaran tersebut.

3# The Package

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017

Drama The Package rencananya akan tayang di stasiun JTBC pada tahun 2017. Sinopsis Drama Korea ini secara umum adalah tentang kehidupan sekelompok orang yang sebenarnya tak saling kenal satu sama lain. Karena situasi, mereka dipaksa untuk hidup bersama dan saling menguatkan antara satu sama lainnya. Dalam perjalanan hidup mereka, mau tidak mau harus mengalami berbagai kejadian yang di luar dugaan. Keadaan ini memaksa sekelompok orang yang sebenarnya sedang melakukan tur di Prancis.

Dari awal cerita para penonton sejak awal sudah diajak menikmati drama yang bakal seru. Dramatisasi semakin seru karena didukung oleh para pelakon yang keren dan rupawan. Drama ini diperankan oleh aktor-aktor dan aktris-aktris korea yang sedap dipandang mata karena sangat rupawan. Jangan diragukan kemampuan para pemainnya, karena mereka para bintang populer asal korea selatan. Meraka sudah berpengalaman membintangi banyak drama danb film Korea. Pasti kemampuan akting mereka tak diragukan lagi. Nah, siapa sajakah meraka?

  • Choi Wo Sik yang sukses berperan dalam Ho Gu’s Love,
  • Lee Yeon Hee yang sukses dalam drama Hwajeong,
  • Jung Yong Hwa yang berperan dalam Three Musketeers
  • Yoon Park yang bermain dalam Age of Youth.
Selain itu, masih ada beberapa nama beken lainnya yang turut berperan di dalam drama seru ini.
Keseruan drama korea The Package ini, ketika sekelompok orang dalam perjalanan tur tersebut tengah bersistirahat dan mengalami hal yang tidak terduga. Keadaan itu menjadikan mereka mulai lebih terbuka dan berbagi cerita satu dengan yang lain. Sehingga hubungan mereka menjadi semakin erat. Bikan sampaio di situ saja karena kisah akan semakin seru terbangun setelah melewati tahapan ini.

Dalam The Package, Lee Yeon Hee berperan sebagai sosok seorang pemandu wisata yang sedang memandu tur di Perancis tersebut. Tokoh lainnya adalah Jung Yong Hwa akan berperan sebagai karakter pria salah satu peserta tur. Pria peserta tur ini tengah memiliki persoalan hati, setelah ditinggal oleh pacarnya. Keadaan itu menjadikannya harus mengikuti wisata seorang diri saja.

Tokoh lainnya adalah Chio Woo Sik yang akan membawakan karakter seorang pegawai yang sudah sepuluh tahun menjalin hubungan spesial tetapi belum melanjutkan hubungan yang serius ke pernikahan. Lalu ada Yoon Park yang memerankan karakter pria misterius dalm rombongan tur dengan tujuan menguntit sang pemandu sang wisata.

Masih ada lagi sosok Ryu Seung Hoo yang memerankan sosok seorang pria yang sedang terjebak dalam sebuah kisah asmara penuh misteri. Sedangkan Jung Gyu Soo berperan sebagai seorang pria berpola pikir kolot, keras kepala dan selalu menyelesaikan masalah dengan pertengkaran. Selain itu, masih ada nama nama lain yang akan berperan dalam drama ini.

baca: Sinopsis Film Ceylon Serendipity 2015

4# Sister is Alive

Sister is Alive

Drama ini tayang pada april 2017 dan terdiri dari 50 episode. Drama ini berhasil menyita perhatian. Kisahnya adalah antara Kang Ha Ri dan dua orang sahabatnya. Kang Ha Ri sendiri adalah seorang penjaga toko buku. Sedangkan dua temannya, seorang adalah artis tenar yang sedang redup popularitasnya. Sedang yang ketiga seorang ibu, ia seorang wanita karir yang sibuk mengurus rumah tangga. Kisah ini penuh keseruan dan asyik ditonton sejak awal hingga akhir.

  • Judul Drama : Unni Is Alive (judul harfiah)
  • Revisi Romanisasi : Unnineun Salaidda
  • Hangu l: 언니는 살아있다
  • Dikrektur/Sutradara : Choi Hyeong-Hun
  • Penulis Skenario: Kim Sun-Ok
  • Network : SBS
  • Episode : 68
  • Tanggal rilis: 15 April – 14 October 2017
  • Waktu tayang : Sabtu 20:45

5# Policlinic Doctor

Policlinic Doctor

Drama korea romantis Policlinic doctor Drama ini sesuai dengan judulnya berlatar aktifitas medis atau kedokteran. Ceritanya adalah adalah tentang 3 Orang mahasiswa kedokteran yang terancam tidak lulus. Hal itu terjadi karena ketidak disiplinan meraka. Kemudian ketiganya menjalani berbagai praktek sesuai disiplin ilmunya.

Keseruan pun terjadi, dimulai dari praktek operasi sampai yang tidak biasa alias gagal. Cerita semakin menggigit hingga membikin baper karena penuh cerita cinta. Tahun berganti, dan seiing berjalannya waktu ketiganya kemudian menjalani hubungan romantis yang pasti seru diikuti jalan ceritanya.

  • Judul Drama : Polyclinic Doctor
  • Revisi romanisasi : Polrikeul Dakteo
  • Hangu l: 폴리클 닥터
  • Direktur / Sutradara : Jung Ha-Na
  • Penulis Skenario:
  • Network : TBA
  • Episode : 16 

6# Intorvert Bos

Intorvert Bos

Drama seri Introvet Boss ini bercerita tentang Eun Hwan-Ki yang diperankan oleh Yeon Woo-Jin adalah sosok seorang CEO publick relations. Tidak seperti layaknya seorang pemimpin dia begitu tertutup dan sangat sulit untuk ditemui. Hingga orang mengatakan bahwa dia adalah seorang BOS yang misterius.

Di sisi lain, Chae Ro-Woon adalah seorang pemula yang sedang mau masuk ke perusahaan dari Eun Hwan Ki. Kisah seru mulai nampak saat Chae Ro-Woon mulai berusaha mengungkap siapa sebenarnya sang CEO yang sebanarnya pemalu.

Nah, semakin penasaran bukan? Apa yang akan terjadi selanjutnya. Ayo cari dan tonton drama ini!

  • Judul Drama : My Shy Boss (judul Inggris ) / Introverted Boss (judul harfiah)
  • Revised romanization : Naesungjukin Boseu
  • Diretur : Song Hyun-Wook
  • Penulis skenario : Joo Hwa-Mi
  • Network : tvN
  • Episode : 16
  • Tanggal rilis :16 Januari – 14 Maret 2017
  • Jadwal Tayang : Senin& Selasa 23:00

Setelah mengikuti jalan cerita dan mengenal sekilas para tokoh yang melakoni drama ini pasti para pembaca sekalian ada gambaran tentang drama ini. Sinopsis Drama Korea The Package benar benar membuat kita penasaran dan pasti ingin segera menyaksikan drama bertabur bintang ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar